Berita:Wabup Buka Kejuaraan Dandim Open Cup Grasstrack 2019

Siaran Pers

TANA PASER- Wabup  Paser H Kaharuddin membuka secara resmi Kejuaraan Dandim Open Cup Grasstrack 2019 di sirkuit Keluang Paser Jaya Kecamatan Kuaro, Sabtu (26/10).

          Pembukaan kejuaraan Dandim Open Cup Grasstrack oleh Wabup  yang di ikuti ratusan pembalap dari wilayah Kaltim, Kalsel dan Kalteng, turut dihadiri Kapolres Paser AKPBP Roy Satya Putra dan sejumlah undangan lainnya.

          Meskipun acara pembukaan kejuaraan grasstrack yang memperebutkan tropi dan uang pembinaan serta hadia door prize ini dibawa guyuran hujan, namun tak menyulutkan semangat para croser dan masyarakat untuk menyaksikan di sirkuit yang baru pertama digunakan yang berada di kawasan Jalan Negara antara Tanah Grogot dan Kuaro.

Dalam sambutannya Wabup Kaharuddin mengatakan, dengan diadakannya kejuaraan grasstrack pada hari ini  dapat menjadi ajang untuk mempromosikan Kabupaten Paser kepada daerah lain.

 Bupati berharap, kedepan acara tersebut dapat dilaksanakan lagi, sehingga dapat membuat olahraga grasstrack lebih berkembang sehingga peminatnya dapat meningkat

“Semoga kedepan kompetisi seperti ini bisa digelar kembali di Kabupaten Paser khususnya di sirkuit Keluang Paser Jaya. Selain itu grasstrack ini  dapat menumbuhkan dan melahirkan para pembalap yang handal,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Kaharuddin juga  meminta agar seluruh peserta senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dalam mengikuti kompetisi. Sehingga menghasilkan juara-juara profesional dan berkualitas. 

Sementara itu, Dandim 0904 TNG Letkol CZI Widya Jinarko mengatakan, terselenggaranya kegiatan tersebut atas dukungan dan kerjasama dengan Pemkab Paser, Kodim 0904, Kapolres Paser  dan seluruh lembaga.

"Kegiatan ini merupakan partisipasi kita dalam menumbuhkan semangat olahraga pada masyarakat dan diharapkan dari kegiatan ini bisa melahirkan pembalap baru yang bisa berprestasi," katanya. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2208 detik dengan memori 2.43MB.