Berita:Wabup Berikan Dukungan Tim Paser pada Lomba Kadarkum Kaltim-Kaltara

Siaran Pers

TANA PASER- Kabupaten Paser akan ikut ambil bagian dalam lomba Kadarkum tingkat Provinsi Kaltim. Ini menyusul sudah terpilihnya tim yang akan  menjadi wakil Kabupaten Paser untuk  ikut di ajang tersebut.

Tim Kadarkum Paser akan mengikuti  lomba Kadarkum Tingkat Provinsi Kaltim dan Kaltara 2019 yang akan digelar di Samarinda dijadwalkan tanggal 26 dan 27 Agustus 2019.

Tim kadarkum yang dipimpin Kabag Hukum Setda Paser  Andi Azis, Selasa (20/8) pamitan dengan  Wakil Bupati Kaharuddin untuk mengikuti lomba kadarkum tingkat provinsi Kaltim dan Kaltara  yang digelar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Kantor Wilayah Kaltim.

Saat menerima tim kadarkum Paser, Wabup Kaharuddin pun langsung menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya  atas keikutsertan Paser dalam ajang lomba Kadarkum tingkat Provinsi Kaltim dan Kaltara.

“ Manfaatkan kesempatan emas ini dengan sebaik-baiknya. Yang terpenting persiapkan diri dan dalami materi sehingga anak-anak dapat sukses dan  berhasil menjawab semua pertanyaan yang diajukan, sehingga Paser mampu menjadi juara,” kata Wabup memberikan semangat.

Sementara, Kabag Hukum Setda Paser Andi Azis  menyebutkan, tim kadarkum Paser terdiri 5 orang yang merupakan hasil seleksi dan berasal dari unsur berbeda, yakni  dari Bagian Hukum, mewakili unsur  masyarakat, mahasiswa dan dari unsur pelajar.

Nama-nama tim kadarkum Paser sebut Andi Azis, yakni atas nama Nelly Hikmah SH asal bagian Hukum, Suparno SP asal perwakilan masyarakat, Syifi Fauziah SE asal Widya Praza serta atas nama Ayu Palupi dan Lilis Mega Pratiwi mewakili unsur pelajar.

“Harapannya tim kadarkum kita bisa meraih hasil yang maksimal dan dapat memberikan hasil yang terbaik,” kata Andi Azis yang saat diterima Wabup didampingi stafnya M Fauzan Anshry. (har-/humas)

 

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0787 detik dengan memori 2.78MB.