Berita:Verifikasi Berkas Peserta MTQ di Gedung Awa Mangkuruku

Siaran Pers

TANA PASER- Sejak Senin (27/8) pagi seluruh kafilah dari 10 kabupaten /kota se-Provinsi Kaltim mengikuti  proses verifikasi berkas peserta pada kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)  ke-41  Tingkat Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2019  yang dilaksanakan di Tanah Grogot.

Ratusan  Qori-Qori’ah yang mengikuti cabang-cabang lomba pada MTQ yang akan dibuka Gubernur Kaltim, Kamis (29/8) malam, sejak pagi pukul 08 mendatangi tempat  verifikasi berkas yang dipusatkan di Gedung Awa Mangkuruku.

Opicial  kafilah  Paser M  Ilham mengatak,  proses verifikasi  peserta MTQ baik dari Paser maupun kafilah  9 Kabupaten/Kota,    diminta untuk menyerahkan kelengkapan berkas data persyaratan peserta seperti foto cofy ijazah, pasfhoto, surat mandat, surat keterangan domisili, KTP, Akte Kelahiran, Piagam Penghargaan MTQ Tingkat Kabupaten dan kelengkapan berkas lainnya.

Selain itu para peserta  juga diminta tim verifikasi  untuk memperlihatkan berkas aslinya dari semua persyaratan yang telah ditetapkan.  Saat ini kafilah Paser sebanyak 48 orang telah melaksanakan verifikasi,” kata Ilham.

Menurut ASN Kementerian Agama Paser ini, tim verifikasi dari LPTQ Provinsi Kalimantan Timur bertujuan untuk  mengetahui keabsahan kelengkapan berkas peserta yang akan tampil di ajang MTQ yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1241 detik dengan memori 2.8MB.