Berita:Usai Upacara, Tabur Bunga di TMP Daya Taka

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi  melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Daya Taka, usai melaksanakan upacara bendera peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia, Sabtu (17/8).

        Pada tabur bunga diawali disalah satu makam pahlawan pejuang Paser yakni Panglima Sebaya dan Panglima Sentik  secara bersama yakni Bupati Yusriansyah Syarkawi, Wabup Kaharuddin, Ketua DPRD Ikhwan Antasari dan unsur Forkopimda.

        Momentum tabur bunga di makam pahlawan Daya Taka memang rutin digelar, terutama seusai pelaksanaan upacara peringatan HUT RI. Hal itu untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjasa dan gugur dalam membela kemerdekaan.

        Sebelum prosesi tabur bunga, terlebih dulu dilakukan upacara resmi ziarah pahlawan selaku Inspektur upacara yakni  Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol CZI Widya Wijanarko.

        Wakil Bupati Kaharuddin mengatakan, prosesi tabur bunga dan  upacara  adalah salah satu rasa hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa.”Kita wajib menghormati jasa-jasa dari para pahlawan kemerdekaan tersebut, “katanya. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1990 detik dengan memori 1.04MB.