Berita:Usai Apel Gabungan Korpri, Guntur Banjir Ucapan

Siaran Pers

TANA PASER- Pelaksanaan apel gabungan Korpri yang digelar rutin jajaran Pemkab Paser, Rabu (17/7) menjadi hari istimewa bagi Sekretaris  Dewan Pengurus Korpri Paser HM Guntur Sos MM.

Pasalnya pada tanggal 17 Juli 2019, mantan Camat Tanah Grogot ini genap berusia 52 tahun, tepatnya 17 Juli 1967.

Tak heran  usai pelaksanaan apel gabungan Korpri dihalaman Kantor Bupati Paser, puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Paser  datang memberikan ucapan selamat.

Yang surprise, dalam merayakan hari lahir mantan Kepala Satpol PP ini, sejumlah staf Sekretariat Korpri menyediakan berbagai jajanan tradisional seperti pisang rebus, jagung rebus dan kacang rebus beserta kopi dan teh  di ruang aula kantor Bupati.

“Selamat hari lahir buat  pak Guntur,  semoga panjang umur , tambah sukses dan sehat selalu,” ucap para ASN serta sejumlah kepala dinas diantaranya Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata H Yusuf Sumako.

Pria yang selalu tampil rapi ini mengaku bersyukur kepada Allah SWT atas umur yang bertambah, meski usianya semakin berkuran.

“Terimakasi kepada Allah SWT dengan bertambahnya umur ini, meski sebenarnya usia semakin berkurang. Semoga diusia ke-52 tahun ini saya bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan selalu berbuat yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Guntur. (har-/humas)

 

 

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0994 detik dengan memori 2.77MB.