Berita:Upacara Hari Jadi Berlangsung Khidmat , Dihadiri Walikota Balikpapan dan Ketua DPRD Tabalong

Siaran Pers

TANA PASER- Puncak peringatan hari jadi ke-58 Kabupaten Paser, Jumat (29/12)  yang dipusatkan di  Lapangan Kantor Bupati Paser   berlangsung khidmat dan sukses. Peringatan dilaksanakan melalui upacara yang  di pimpin  Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi.


            Diawali pembacaan  sejarah singkat terbentuknya Kabupaten Paser, upacara  dihadiri Wakil Bupati HM Mardikansyah, Ketua DPRD H Kaharuddin, Forkopimda, Setda Paser AS Fathur Rahman serta unsur pejabat dan jajaran pimpinan organisasi perangkat daerah.


Selain itu juga turut hadir Walikota Balikpapan H Rizal Efendi, Ketua DPRD Tabalong serta Asisten III Pemkab Tabalong  dan tamu undangan lainnya dari berbagai unsur, baik adat, tokoh masyarakat, pemuda, organisasi kewanitaan dan pimpinan perusahaan.


Upacara yang dipimpim Camat Long Ikis Lukman Darma,  camat berprestasi 2017  dengan iringan paduan suara RSUD Panglima Sebaya  yang  diikuti barisan TNI/Polri, Satpol PP, Dishub,  Korpri, mahasiswa dan pramuka, juga ditampilkan tarian kreasi yang tercatat sebagai juara 5 Pormas 2017 di Provinsi Banjarmasin. (har-/humas)

          

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3428 detik dengan memori 1.04MB.