Berita:Ulang tahun ke-70, Bupati Banjir Ucapan Selamat

Siaran Pers

TANA PASER – Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi berulang tahun ke-70 pada Ahad 26 Juli 2020. Ucapan selamat mengalir dari sejumlah pihak, di antaranya para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser. Ada juga dari lembaga vertikal.

Di grup WA khusus pimpinan Perangkat Daerah juga ramai ucapan selamat. Ada yang mengutip ucapan disertai harapan sesuai visi Kabupaten Paser, yaitu masyarakat yangmaju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan. Ada juga yang mendoakan agar Bupati segera diberikan kesembuhan, panjang umur dan diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk memimpin Paser hingga akhir masa jabatan pada pertengahan Februari 2021 mendatang.

Selain itu ada pula doa yang umum yaitu agar Paser selalu dilindungi dari marabahaya, musibah dan malapetaka. Dilindungi dari segala macam penyakit termasuk corona, selalu diberi petunjuk ke jalan yang benar, jalan keselamatan dunia dan akhirat.

Di beberapa media sosial juga muncul ucapan yang sama, dalam berbagai bentuk. Baik melalui tulisan biasa, gambar, audio dan audio-visual. Selain ucapan melalui media sosial, di Pendopo terlihat ada beberapa ucapan selamat ulang tahun dalam bentuk karangan bunga. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1537 detik dengan memori 0.95MB.