Berita:Tutup kegiatan HUT RI Desa Petangis, Wakil Bupati Paser ajak masyarakat syukuri Anugerah Kemerdekaan RI

Siaran Pers

Tutup kegiatan HUT RI Desa Petangis, Wakil Bupati Paser ajak masyarakat syukuri Anugerah Kemerdekaan RI


Tana Paser - Masyarakat Desa Petangis Kecamatan Batu Engau turut menggelar kegiatan peringatan HUT RI ke 74.

Berbagai rangkaian kegiatan telah digelar dalam rangka menyemarakan pelaksanaan dirgahayu kemerdekaan RI dan dilanjutkan Minggu malam (1/9), panitia dan masyarakat setempat mengadakan malam resepsi dan syukuran.

Acara yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Petangis ini dihadiri Wakil Bupati Paser H. Kaharuddin.

Malam resepsi dan syukuran ini dirangkai berbagai hiburan dan penyerahan sejumlah hadiah berbagai lomba dan pertandingan yang sebelumnya telah dilaksanakan panitia Desa Petangis dalam rangka menyemarakan peringatan Ulang Tahun RI.

Kaharuddin mengapresiasi kegiatan yang dilakukan masyarakat Desa Petangis sebagai wujud syukur atas anugerah kemerdekaan bangsa ini.

“Memang kita tidak berjuang secara fisik seperti pejuang zaman dahulu namun bagaimana rasa persatuan dan kesatuan ditumbuhkan dalam masyarakat seperti semangat dalam mengikuti perlombaan-perlombaan yang dilaksanakan di Desa Petangis”, tambah mantan Ketua DPRD Kabupaten Paser itu.

Saat penyerahan hadiah dan sertifikat hasil perlombaan dan pertandingan Wakil Bupati Paser didampingi oleh Camat Batu dan Kapolsek Batu Engau serta Kepala Desa Petangis. (mhi)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1315 detik dengan memori 2.77MB.