Berita:Tokoh Masyarakat Muara Lambakan senang bisa ikuti orientasi ke Bendungan Jati Gede Jawa Barat

Siaran Pers

Tokoh Masyarakat Muara Lambakan senang bisa ikuti orientasi ke Bendungan Jati Gede Jawa Barat


Tana Paser - Masyarakat sambut baik upaya Pemkab Paser untuk merealisasikan pembangunan bendungan di Desa Muara Lambakan dengan melaksanakan orientasi lapangan ke Bendungan Jati Gede Majalengka Provinsi Jawa Barat.

     Sebanyak 15 tokoh masyarakat Desa Muara Lambakan didampingi jajaran Pemkab Paser dan Pemprov Kaltim akan bersama-sama mengikuti kegiatan orientasi yang rencananya akan dilaksanakan oleh Pemkab Sumedang pada kamis (31/1) mendatang.

    Saharnan salah satu masyarakat peserta orientasi mengaku senang dengan adanya kegiatan orientasi ini karena selain bisa melihat langsung sebuah bangunan bendungan juga akan mendapatkan wawasan tentang manfaat maupun dampak jika nantinya pembangunan bendungan direalisasikan.

    “Kami senang bisa mengikuti kegiatan orientasi ke bendungan Jati Gede Jawa Barat ini dengan harapan bisa meningkatkan pemahaman dan menambah wawasan tentang manfaat dan dampak pembangunan bendungan,” ungkapnya.

    Dikesempatan yang sama dan senada dengan Saharnan, Fahri mengharapkan kegiatan ini harus benar-benar mampu memberikan penjelasan akan hal-hal positif tentang pembangunan bendungan. (mhi)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3245 detik dengan memori 2.43MB.