Berita:Tinjau Pusban, Wabup Pesan Tetap Berikan Pelayanan Terbaik Masyarakat, Terlepas Beberapa Kekurangan yang Ada

Siaran Pers

TANA PASER- Dalam kegiatannya di Desa Sempulang Kecamatan Tanah Grogot, Senin (1/10) siang, selain menyaksikan proses pelaksanaan sadar administrasi kependudukan di Kantor Desa Sempulang, Kecamatan Tanah Grogot,  Wabup Paser H Kaharuddin juga menyempatkan meninjau Puskesmas Pembantu (Pusban) Sempulang.

Peninjaun Wabup di Pusban yang persis di sebelah Kantor Desa ini, terkait keluhan Kades Sempulang Sulistiono  dengan adanya kerusakan pada  teras dak  bangunan pusban.

Wabup Kaharuddin yang saat itu disertai Kapolsek Tanah Grogot AKP  Syarifah Nurhuda,  berjanji segera mengkoordinasikan dengan Dinas Kesehatan sebagai tindak lanjut kunjungannya ke Pusban Sempulang.

Dalam kunjunganya orang nomor dua di Bumi Daya Taka  ini, Wabup  menerima masukan petugas medis Pusban  terkait kondisi listrik dan adanya kekurangan peralatan.

"Nanti saya koordinasikan kepada Kadis Kesehatan. Karena kerusakan teras, listrik yang kekurangan daya  dan kekurangan alat untuk segera menjadi perhatian,” kata Wabup.

Selain itu Wabup dalam kunjungannya, menyempatkan berkeliling melihat ke beberapa ruangan. Antara lain ruang pelayanan, ruang obat dan WC.

Mengakhiri kunjungannya, tidak lupa Wabup berpesan kepada jajaran  Pusban untuk  tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terlepas dari beberapa kekurangan yang ada.(har-/humas)



Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2418 detik dengan memori 2.43MB.