Berita:Tim Kafilah Paser Terus Berikan Dukungan Qori & Qoriah

Siaran Pers

TANA PASER- Musabhaqah Khattil Quran atau MKQ menjadi salah satu cabang yang dilombakan dalam gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) provinsi tingkat Kaltim ke-41 di Tanah Grogot.

MKQ sendiri merupakan lomba menulis penggalan ayat suci Alquran secara indah kedalam sebuah media tertentu atau yang lebih dikenal dengan sebutan kaligrafi.

Hari keempat pelaksanaan MTQ, Senin (1/9) untuk cabang kaligrafi masuk babak final.  Tampak sejumlah peserta dan kafilah Paser berusaha menampilkan tulisan Arab indah dan golongan penulisan indah khat Alquran mereka yang diwarnai dengan berbagai hiasan Mushaf untuk memberikan yang terbaik untuk Kafilah mereka masing-masing.

Sementara untuk memberikan dukungan kepada kafilah Paser untuk cabang kaligrafi, sejumlah tim Paser turun mendampingi. Salah satu pendamping Titin   mengatakan kegembiraan atas dukungan dan motivasi yang diberikan  kepada  kafilah Paser.

 Dukungan tersebut menurut staf Bina Kesra II Setda Paser yang juga selaku wakil bendahara kafilah  yang ditemui bersama Saleha dan Susi,  sangat baik untuk menguatkan tekad  kafilah dalam berlomba. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1504 detik dengan memori 2.77MB.