Berita:Tim Kafilah Paser Terus Berikan Dukungan

Siaran Pers

TANA PASER- Sejumlah tim  kafilah Paser terus memberikan dukungan kepada qori dan qoriah yang bertanding pada MTQ ke 41 provinsi Kaltim di Tanah Grogot.

 Bahkan, khusus tim kafilah Paser yang merupakan staf Bagian  Bina Kesra II Setda Paser  dan Kementerian Agama Paser.   selalu berkeliling ke tempat-tempat lomba.

Menurut Titin, Saleha dan Susi, kehadiran mereka untuk memberikan motivasi kepada qori dan qoriah perwakilan kafilah Paser  yang sedang bertanding, sehingga saat tampil bisa memberikan secara maksimal. “Tentu kehadiran kita dan termasuk keluarga qori dan qoriah saat tampil menjadi motivasi, sehingga mereka memiliki motivasi tinggi saat tampil,” katanya.

“selai itu kehadiran rekan-rekan baik pendamping, pelatih dan oficial  untuk memotivasi qori dan qoriah kafilah, sehingga tampil maksimal dan mereka bisa lebih semangat,”  ungkap Titin yang diamini Saleha  dan Susi.

Ia menambahkan, dengan penampilan yang maksimal, diharapkan para peserta mampu meraih juara dalam lomba tersebut, sehingga prestasi bisa diraih untuk pribadi dan wakil Paser.

 Untuk di ketahui, hingga Minggu (1/9), para kafilah dari 10 kabupaten /kota tampil untuk mencari yang terbaik dari 7  cabang serta golongan yang di lombakan.

Untu kafilah Paser dari pantau, Minggu  hari ini  ada tiga yang telah selesai tampil di arena lantai dasar Masjid Agung Nurul Falah yang menjadi arena utama pelaksanaan MTQ ke-41, yakni qori anak-anak atas nama Muhammad Yusuf, Samir qori anak-anak  dan Alifah Nur Hasinta Qoriah remaja

“Kami mohon doa seluruh kafilah Paser dan masyarakat Paser, ketiga qori dan qoriah kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Paser,” tandas Titin. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1494 detik dengan memori 2.78MB.