Berita:Tim Fahmil Quran Paser Berjaya di Bontang

Siaran Pers

Tana Paser- Hasil menggembirakan diperoleh tim Fahmil Quran atau Cerdas Cermat Agama (CCA) Kabupaten Paser. Pelatih Ismail Djafar melaporkan dari Bontang bahwa tim putra juara I dan tim putri juara II.

"Alhamdulillah berkat doa kawan-kawan semua, tim Fahmil Quran putra berhasil juara I dengan nilai 1615, mengungguli Kutai Kartanegara 1565 dan Bontang 1150," begitu bunyi pesan Ismail yang ditulis di akun media sosial,  Ahad (6/6). Dia pun memasang fotonya dengan tim putra.

Sehari setelahnya, Senin (7/6) Ismail kembali update status di media sosial yang sama. Kali ini bersama tim putri, dan lengkap dengan fotoya.

"Alhamdulillah tim Fahmil Quran putri juara II. Perolehan nilai adalah Bontang 1375, Paser 795 dan Kutai Kartanegara 695 poin," tulis Ismail.

Masih dalam tulisan yang sama, Ismail yang kesehariannya sebagai Plt Kepala MAN IC Paser menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak atas dukungannnya.

"Terima kasih kepada Bapak Bupati, Ibu Wakil Bupati, Ketua LPTQ, Kepala Kantor Kemenag dan semua jajarannya, serta seluruh kafilah dan rakyat Paser atas dukungannya. Olo manin aso buen si olo ndo," demikian tulisan Ismail.

Adapun personil Fahmil Quran putra adalah Hakim Maulana, Muhammad Firdaus dan Ahmad Aris Sawiti. Sedangkan tim putri terdiri dari Fadilah Nur Hikmah, Tito Amellya Pasha dan Rislihatin. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1248 detik dengan memori 0.94MB.