Berita:Tidak Ada Open House Lebaran Idul Adha

Siaran Pers

TANA PASER – Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten memastikan tidak akan menggelar open house pada hari raya Idul Adha pekan ini. Kepastian ini diperoleh dari ketiga pimpinan di Paser secara terpisah, Senin (27/7). Alasan batalnya agenda rutin setiap hari raya ini karena pandemi Covid-19 di Bumi Daya Taka yang akhir-akhir ini semakin meningkat.

Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi melalui ajudannya Royke dan Arman mengatakan bahwa Bupati tidak akan menggelar open house.

Sementara itu Wakil Bupati Kaharuddin yang ditemui Kepala Bagian Umum Sudirman bersama Kepala Subbagian Rumah Tangga Lynie Widiasie di ruang kerjanya juga menyampaikan hal yang sama. “Kita berupaya mencegah penularan Covid ini dengan menghindari kerumunan massa,” tegas Kaharuddin.

Sedangkan Sekretaris Daerah Katsul Wijaya yang juga ditemui oleh Kabag Umum sebelum rapat DAS Kandilo di Ruang Sadurangas mengatakan bahwa pihaknya tidak akan melaksanakan open house. “Beberapa waktu lalu kami bertemu dengan Bapak Bupati dan beliau mengatakan tidak ada open house. Kami mengikuti arahan dari beliau,” kata Sekda. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3444 detik dengan memori 0.95MB.