Berita:Terima Komisi III DPRD Kaltim, Arif Akui Masih Banyak Pekerjaan Rumah Maupun Tuntutan Masyarakat yang Belum Bisa di Tuntaskan

Siaran Pers

TANA PASER- Asisten Pemerintahan &  Umum Setda Paser Arif Rahman mengatakan, kunjungan kerja Komisi III DPRD Kaltim dalam rangka monitoring dan evaluasi penyerapan anggaran bantuan keuangan Provinsi Kalimantan Timur tahun Anggaran 2019 di Kabupaten Paser menjadi penting.

Karena menurut Arif saat menerima Komisi III DPRD Kaltim di ruang Rapat Sadurengas Kantor Bupati, Jumat (17/1)  merupakan langkah preventif dan antisipatif bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Paser untuk mengevaluasi bantuan keuangan tahun 2019.

“Untuk itu  di antara semua pihak, ada saling keterbukaan informasi, transparansi, dan saling percaya, serta interaksi aktif. Nantinya setiap kekurangan, jika ada, akan kita perbaiki bersama-sama, dan juga sama-sama mencegah agar kekurangan yang sama tidak lagi terjadi pada bantuan keuangan Provinsi pada tahun 2020, atau kgiatan serupa lainnya,” katanya.

Kepada semua Kepala Perangkat Daerah terkait di jajaran Pemkab Paser, Arif ingatkan agar bisa sama-sama mempermudah tugas dan kewajiban  dengan membuka diri dan menyampaikan semua hal yang selama ini masih menjadi masalah.

“Harapan kita tentunya masalah-masalah dan kendala di daerah mendapatkan jalan keluar dari bapak  dan Ibu dari Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Timur,” ucap Arif.

Selain itu Arif menyebutkan, bahwa tahun 2020 ini merupakan masa akhir kepemimpinan Bupati Paser. Namun menurutnya  masih banyak pekerjaan rumah, maupun tuntutan masyarakat yang belum bisa di tuntaskan.

“ Untuk itu, kami berharap komisi III DPRD Kaltim  berkenan untuk kesekian kalinya membantu Kabupaten Paser agar bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi di tahun-tahun berikutnya tetap ada, baik di sektor Pekerjaan Umum, Perhubungan, Pertambangan dan Energi, Perumahan Rakyat dan Lingkungan Hidup, serta Penelitian dan Pengembangan Daerah,” tandasnya. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1619 detik dengan memori 1.04MB.