Berita:Terbanyak Pasien Positif di Tanah Grogot dan Batu Sopang

Siaran Pers

TANA PASER – Hingga kini, Sabtu (18/7) ada 60 pasien yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Paser. Kecamatan Tanah Grogot menjadi yang terbanyak warganya positif yaitu 25 orang atau 41.67 persen, disusul Batu Sopang di angka 19 orang atau 31.67 persen.

Di tempat ketiga ada Long Kali dengan 7 pasien positif yang kini statusnya sudah sembuh semua. Dari Pasir Belengkong ada 3 pasien positif, dua di antaranya masih dirawat. Long Ikis dan Muara Komam masing-masing dua. Pasien dari Long Ikis semuanya sudah sembuh. Terakhir dari Tanjung Harapan dan Kuaro masing-masing satu pasien, semuanya sudah sembuh.

Dari semua pasien positif, yang sembuh sudah 27 orang, meninggal dunia 1 orang sedangkan yang masih dirawat ada 32 orang. Mereka saat ini dirawat di empat lokasi, yaitu di eks RSUD Panglima Sebaya (PS) ada 27 pasien, ruang isolasi RSUD PS 2 pasien, di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan ada 2 pasien, sedangkan di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB) tersisa 1 pasien.

Untuk keseluruhan lokasi ruang isolasi, jumlah terbanyak ditempatkan di eks RSUD PS, yaitu 27 pasien dan semuanya masih dirawat. Sedangkan di ruang isolasi RSUD PS, ada 20, dan kini tersisa hanya 2 orang. Di RSPB selama ini dirawat 11 orang, dan kini tinggal 1 orang. Terakhir di RSKD ada 2 pasien dan keduanya masih dirawat. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1890 detik dengan memori 0.95MB.