Berita:Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Gelar Millenial Road Safety Festival 2019

Siaran Pers

Tana Paser – Untuk menekan angka kecelakaan lalin (lalu lintas) dikalangan generasi millennial (generasi yang lahir antara tahun 1980-2000, Polres Paser bersama Pemerintah Kabupaten Paser gelar Millenial Road Safety Festival 2019. Yang direncanakan pada 16-17 februari 2019. Dengan 5 kegiatan wajib demi menarik massa yaitu senam kolosal, jalan/sepeda sehat, expo, safety riding/diving dan  deklarasi keselamatan.

Setelah rapat teleconference bersama Kapolri, sebagai tindak lanjut diwaktu yang sama segera digelar rapat persiapan Senin (28/10) dipimpin  AKP Dodik Hartono, SH, S.I.K, MH dihadiri Plh Kabag Pemerintahan Abd Kadir Sambolangi, bersama intansi terkait lainnya seperti Bappeda, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga, dan Dinas Kesehatan. Acara sosialisasi ini menargetkan 5 ribu peserta dari pelajar, mahasiswa hingga komunitas hobi dan profesi. Disiapkan doorprize,kaos hingga pernak-pernik.

Para pejabat dari Pemkab  yang hadir sepakat mendukung kegiatan tersebut. “Kami (Pemkab) siap turut serta menyukseskan kegiatan ini dengan harapan angka kecelakaan di Kabupaten Paser dapat diturunkan seiring dengan kesadaran aman berlalu lintas dikalangan millennial”, harap Kadir. (df-hum).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1571 detik dengan memori 0.94MB.