Berita:Targetkan Juara 1, Ini Pesan Wabup Masitah Kepada Tim TTG Kabupaten Paser

Siaran Pers

Balikpapan - Kegiatan Gelar Teknologi Tepat Guna ke 7 Tingkat Provinsi Kaltim resmi dibuka Wakil Gubernur hari ini di Atrium Balikpapan Plaza.

Wabup Masitah sangat antusias saat berkunjung melihat dua stand milik perwakilan paser. Hal itu terlihat dari banyaknya produk TTG buah karya Tim Paser yang dibelinya, termasuk oleh Wakil Gubernur Hadi Mulyadi.

Didampingi Kabid Perekonomian Desa Dinas PMD Ahmad Saudani, Wabup Masitah dengan optimis menyerukan Paser harus menang. “Menang dan juara 1 pak ya,” seru Masitah. 

Hal tersebut tentu saja di aminkan oleh Ahmad Saudani bersama tim. “Karena jika berkaca pengalaman gelaran sebelumnya yaitu tahun 2019 lalu Paser mampu meraih juara 1 tingkat provinsi jadi bukan mustahil prestasi yang sama juga kita raih,” jelas Saudani.

Kemudian Masitah menambahkan bahwa ke depan pembinaan akan terus kita tingkat dengan menggali semua potensi yang ada di seluruh desa di Kabupaten Paser.

“Apalagi Wakil Gubernur saat berkunjung ke stand Paser tadi dengan antusias memborong hasil karya TTG Paser, tentu hal itu harus kita jadikan motivasi untuk ke depan bisa semakin lebih baik lagi dan mampu menciptakan produk-produk berkualitas lain yang juga bisa menarik minat masyarakat luas,” harapnya.

Kemudian mantan Anggota DPRD Kaltim itu juga berpesan agar Dinas PMD dan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM bersama Pemerintahan Desa terus bersinergi dalam mencari produk unggulan di Kabupaten Paser dan melalui even seperti ini semoga bukan hanya meraih juara 1 namun bisa mewakili Kaltim pada even ditingkat nasional. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1175 detik dengan memori 0.94MB.