Berita:Tanah Grogot Masuk Zona Merah Covid-19, Tiga Kecamatan Zona Hijau

Siaran Pers

TANA PASER – Kecamatan Tanah Grogot kembali masuk zona merah Covid-19, setelah 23 pasien dilaporkan terkonfirmasi positif Ahad (17/1). Jumlah ini lebih dari separuh pasien positif yang dilaporkan dengan total 35 orang. Jika diakumulasi dari jumlah pasien yang dirawat sebelumnya, maka kini untuk Kecamatan Tanah Grogot sendiri ada 55 pasien.

 Pada hari yang sama dilaporkan Paser mencapai angka tertinggi tentang pasien yang dirawat, yaitu 107 orang. Sementara itu 3 kecamatan lain yakni Batu Engau, Muara Samu dan Tanjung Harapan berada di zona hijau. Artinya ada 6 kecamatan yang berada di zona kuning.

Batu Sopang menjadi kecamatan di zona kuning dengan angka pasien dirawat tertinggi dengan jumlah 21 pasien, disusul Paser Belengkong 15 pasien. Kuaro 8 pasien, Long Ikis 5 pasien,Long Kali 2 pasien dan Muara Komam 1 pasien.

Sementara itu dari 35 orang yang dinyatakan positif Covid, ada 2 di antaranya yang meninggal dunia. Mereka adalah perempuan usia 58 tahun asal Kecamatan Tanah Grogot dan laki-laki usia 66 tahun asal Kecamatan Kuaro. Kini total pasien di Paser yang meninggal karena Covid ada 34 orang.

Penyebaran data pasien yang meninggal adalah Kecamatan Tanah Grogot 18 orang, Batu Sopang 6 orang, Kuaro 4, Long Ikis 3, Long Kali 2 dan Paser Belengkong 1 orang.

Hingga kini akumulasi pasien positif di Paser adalah 1.403 orang, dan yang sembuh sebanyak 1.262 orang. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1788 detik dengan memori 0.95MB.