Berita:Tanah Grogot dan Long Kali ke Zona Kuning Covid

Siaran Pers

TANA PASER – Kecamatan Tanah Grogot dan Long Kali berubah zonasi menjadi kuning. Bedanya, jika Tanah Grogot berubah dari zona orange karena warga yang erkonfirmasi sudah banyak yang sembuh, Long Kali sebaliknya. Setelah beberapa waktu di zona hijau, Long Kali kembali mendapat 1 pasien positif. Kabupaten Paser sendiri ada di zona orange dengan 40 pasien.

Perubahan data asien Covid di Kabupaten Paser memang terjadi hampir setiap hari. Pada Selasa (3/11) Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Paser Amir Faisol mengumumkan ada 7 pasien yang sembuh dan 3 yang terkonfirmasi. Yang sembuh, 5 dari Tanah Grogot dan masing-masing 1 dari Kuaro dan Batu Sopang. Sedangkan yang positif masing-masing 1 dari Pasir Belengkong, Long Kali dan Batu Sopang.

Informasi ini kemudian mengubah data Covid menjadi total 536 pasien, sembuh 481 dan meninggal dunia 15. Pasien yang dirawat sebanyak 40 orang berada di 5 tempat. Yaitu rumah isolasi eks RSUD PS, ruang isolasi RSUD PS, mandiri, Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan dan Rumah Sakit Pratama Kutai Barat.

Pasien yang dirawat berasal dari 6 kecamatan di zona kuning, yaitu Tanah Grogot 19 pasien, Batu Sopang 12, Pasir Belengkong 4, Long Ikis 3, Kuaro 1 dan Long Kali 1. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1564 detik dengan memori 0.94MB.