Berita:Tahun 2022, Jalan dari Lolo ke Muara Andeh Diperbaiki

Siaran Pers

Tana Paser - Pelantikan PAW BPD dari 3 desa di Kecamatan Muara Samu, Kamis (15/7) membawa berita menggembirakan khusus bagi masyarakat Muara Samu. Pada saat itu, Bupati Paser dr Fahmi mengatakan bahwa akan ada peningkatan kualitas jalan pada tahun 2022 yang menghubungkan Lolo, Muser ke Muara Andeh.

Bupati mengatakan bahwa ada lima prioritas pembangunan jalan yang masuk dalam programnya, dan salah satunya adalah jalan poros Kecamatan Muara Samu itu. "Anggaran yang disiapkan sebanyak 100 miliar," kata Bupati. 

Bupati merasa prihatin jalan yang dilalui menuju Muser, ibukota Muara Samu dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Jalan yang dilalui Bupati dan rombongan menuju Muser adalah jalan tembus dari Desa Samurangau yang kondisinya rusak. Bupati sempat menyaksikan beberapa truk yang amblas. Di sekitarnya ada belasan mobil lain yang tidak bisa lewat karena tertahan dengan mobil yang amblas itu.

Untuk informasi, ada beberapa akses jalan dari ibukota Tana Paser menuju Muser. Yaitu lewat jalan tambang lalu masuk di Samurangau, bisa juga masuk di Rantau Bintungan. Kedua, jalur Lolo-Biu. Berikutnya lewat Lempesu ke Luan, lalu terakhir lewat Petangis ke Libur Dinding. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1315 detik dengan memori 0.94MB.