Berita:Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Dandim 0904/TGT

Siaran Pers

Wakil Bupati HM Mardikansyah saat menyerahkan cindera mata kepada Letkol Arm Mulyadi.


Letkol Arm Mulyadi digantikan Letkol Arh Ardian Patria Chandra

TANA PASER - Suasana sukacita dan haru mewarnai malam pisah sambut Dandim 0904/TGT dari Letkol Arm Mulyadi kepada Letkol Arh Ardian Patria Chandra, Kamis (27/7) malam di Aula Pendopo (Lou Bepekat) Bupati Paser.

Turut hadir Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi, Wakil Bupati HM Mardikansyah, Ketua DPRD H Kaharuddin, Kapolres Paser, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri serta pimpinan SKPD, Kepala Badan, Kantor dan Kabag di Lingkungan Pemkab Paser.

Selain itu, malam pisah sambut yang juga dihadiri ketua Tim Penggerak PKK Hj Mutiarni Yusriansyah dan Wakil Ketua PKK Hj Siti Hafsah Mardikansyah, juga turut hadir  pimpinan perusahaan serta tokoh masyarakat, tokoh agama  dan undangan lainnya.

Malam pisah sambut diawali dengan kesan dan pesan dari Letkol Arm Mulyadi. Dalam sambutannya ia mengatakan sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Paser dan jajarannya, seluruh forum koordinasi perangkat daerah yang telah banyak membantu dan bekerjasama di dalam pelaksanaan tugas Kodim 0904/TGT. Ucapan terima kasih juga diberikan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta masyarakat Kabupaten Paser yang telah banyak membantu tugas-tugas  Kodim 0904/TGT.

“Mudah-mudahan walaupun saya telah pergi, masih membekas didada rekan-rekan sekalian. Saya mohon maaf belum bisa berbuat banyak ketika berada di Paser. Dengan segala keterbatasan yang kami miliki, berkat kerjasama pemerintah banyak program TNI AD dapat disinergikan dengan program pembangunan Pemkab Paser ,” katanya.

Sementara, Letkol Arh Ardian Patria Chandra mengatakan bahwa sebagai warga baru ia berharap dapat diterima kehadirannya dan dapat membantu Pemkab Paser serta masyarakat Kabupaten Paser didalam membangun Kabupaten Paser kedepan.

Pisah sambut ditandai penyerahan cendera mata kepada Letkol Arm Mulyadi. Diawali Bupati Yusriansyah Syarkawi bersama istri, Wabup  Mardikansyah bersama istri, Ketua DPRD Kaharudin bersama istri dan   diikuti forum koordinasi perangkat daerah dan undangan lainnya. Dilanjutkan foto bersama serta  persembahan lagu dari Letkol Arm Mulyadi bersama istri dan Dandim 0904/TGT Letkol Arh Ardian Patria Chandra. (har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1849 detik dengan memori 1.04MB.