Berita:Staf Ahli Bidang Kesra Hadiri HUT ke 21 PPU

Siaran Pers

Penajam - Staf Ahli Bupati Paser Bidang Kesejahteraan Rakyat Arief Rahman, M.Si menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun ke-21 Penajam Paser Utara (PPU) tahun 2023 yang jatuh setiap tanggal 11 Maret.

Dengan mengusung tema  "sukses nusantara Penajam Paser Utara sejahtera" Peringatan Hari jadi ke-21 PPU ini dikemas dalam upacara yang dipimpin langsung Bupati PPU Ir. Hamdan yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati PPU, Sabtu (11/3/2023).

Selamat hari jadi ke-21 Kabupaten PPU sejak terpisahnya dengan Kabupaten induk yaitu Kabupaten Paser, usia 21 ini adalah usia remaja menuju kedewasa, ungkap Staf Ahli Arief Rahman.

Arief menambahkan, Perkembangan setelah terpisah dari Paser, PPU ini yang jelas luar biasa, mengingat PPU pernah menjadi bagian dari Paser kami sangat berbangga, selain itu dengan adanya IKN ini menjadi salah satu percepatan daerah ini menjadi semakin maju menjadikan PPU memiliki selogan PPU sebagai serambi nusantara.

"Mudah-mudahan kita Kabupaten Paser sebagai daerah penyangga juga bisa bersinergi dengan PPU untuk sama-sama memajukan daerah kita masing-masing," harapnya.

Arief berpesan seiring bertambahnya usia PPU ini kedepan agar menjadi lebih baik lagi dan bersinergi dengan daerah-daerah kabupaten sebagai daerah penyangga IKN sehingga percepatannya akan lebih optimal lagi.

Usai upacara HUT PPU dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada jajaran pegawai di Lingkungan Pemkab PPU serta pembagian hadiah dalam rangka memeriahkan HUT PPU ke-21. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1450 detik dengan memori 0.69MB.