Berita:SMA IT Juara Pidato, Mantan Peserta Liga Dangdut Juara Nyanyi

Siaran Pers

Tana Paser - Nabila Carmelita dan Nita Rusminah sama-sama membuktikan diri sebagai peserta terbaik masing-masing cabang lomba yang diikuti pada lomba pidato dan menyanyi dalam bahasa Inggris yang berlangsung di Awa Mangkuruku Sabtu (28/10) lalu.

Nabila Carmelita adalah siswi SMA Islam Terpadu Al Khawarizmi berhasil keluar sebagai juara lomba pidato berbahasa Inggris atau English Speech Contest. Sementara Nita Rusminah, siswi MAN Tanah Grogot menjadi juara lomba menyanyi atau English Singing Contest. Nita adalah peserta Liga Dangdut (LiDa) 2018 yang dilaksanakan sslah satu TV nasional.

Atas pencapaiannya ini Nabila dan Nita berhak mendapatkan hadiah dari penyelenggara kegiatan yaitu Kodim 0904 Tanah Grogot.

English contest ini dilaksanakan Kodim bekerja sama dengan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris SMK Kabupaten Paser, dan diikuti siswa dan siswi SMA, SMK dan MA se-Kabupaten Paser.

Lomba ini dilaksakan dalam rangka momentum HUT TNI dan memperingati Sumpah Pemuda. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Bagian Bina Kesra I Setda, Sisman, mewakili Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi. 

Berikut hasil lengkap juara  English Contest Kabupaten Paser 2018 tingkat SLTA:

Speech Contest:

1. Nabila Carmelita

(SMA IT Al Khawarizmi)

2. Hairil Anam

(SMKN 1 Tanah Grogot)

3. Ahmad Restu Padhil

(SMAN 1 Tanah Grogot)

Juara English Singing :

1. Nita Rusminah

(MAN Paser)

2. Arina Sopiana 

(SMKN 3 Tanah Grogot)

3. Rani

(SMK Al Ikhlas Long Kali)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1677 detik dengan memori 1.04MB.