Berita:Sisman Sebut Lomba Makanan Bisa untuk Konsumsi Rapat Pemkab

Siaran Pers

TANA PASER – Kepala Bagian Bina Kesejahteraan Rakyat I Sisman menyebut peserta lomba pembuatan makanan tradisional di Halaman Kantor Bupati bisa diusulkan untuk membuat konsumsi rapat yang sering dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Paser. Hal ini disampaikan Sisman saat mendampingi Bupati meninjau lomba makanan tradisional yang dilaksanakan di halaman Pemkab Paser, Selasa (27/11).

Mantan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Sekreataris Korpri ini menilai, jajanan dan kue tradisional yang dibuat oleh 20 peserta memenuhi syarat untuk dijadikan konsumsi rapat sesuai dengan visi Pemerintah yang ingin mengurangi sampah plastik.

“Berbagai makanan yang disajikan menggunakan bahan-bahan organik, jadi sesuai dengan tujuan kita untuk mengurangi sampah plastik. Kalau jadi, tinggal memberdayakan masyarakat untuk bisa memproduksi jajanan jika saatnya nanti diperlukan,” jelas Sisman kepada Humas.

Lomba pembuatan kue dan jajanan tradisional dengan bahan non beras dan non terigu ini dilaksanakan dalam rangka peringatan ke-47 HUT Korpri Kabupaten Paser. Bupati mengunjungi lomba kue dan pasar rakyat yang berlangsung bersamaan di lokasi yang berdekatan. (aks)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1240 detik dengan memori 0.94MB.