Berita:Sisman Hadiri Pelantikan PC HMI Paser

Siaran Pers

Sisman Hadiri Pelantikan PC HMI Paser


Tana Paser - Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) dan Kohati Kabupaten Paser yang berlangsung di Hotel Kyriad, Selasa (5/3) malam dan dihadiri Plt Asisten Kesra Sisman.

Dalam kesempatan itu, Sisman yang membacakan sambutan Bupati Paser menitipkan pesan kepada HMI untuk berperan aktif dan penting dalam pembangunan di Kabupaten Paser. 

"Kader HMI seharusnya menjadi katalisator dan kontrol sosial serta menjadi penentu arah kebijakan selanjutnya, dan mempersiapkan diri sebaik-baiknya, pada saatnya nanti akan menerima tongkat estafet pembangunan di Kabupaten Paser," kata Sisman.

Ketua PC HMI yang baru dilantik adalah Ahmad Kausari, sedangkan ketua Kohati adalah Siti Sapariah. Mereka dilantik oleh PB HMI yang diwakili Wakil Sekretaris bidang Pertahanan dan Keamanan Arya Marinda. 

Pelantikan ini juga dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan Perangkat Daerah, sejunlah pengurus KAHMI Paser, perwakilan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), dan kader-kader HMI se-Kabupaten Paser. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0727 detik dengan memori 2.77MB.