Berita:Silaturahmi Dengan Wabup, PWRI Terima Foto Bupati & Wabup

Siaran Pers

TANA PASER- Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Paser silaturahmi dengan Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf, Kamis (19/05/2022).

Silaturahmi PWRI dipimpin Wakil Ketua Ahmad Basuni di terima langsung Wabup Masitah diruang kerjanya, Kantor Bupati Paser.

Dalam kesempatan tersebut Ahmad Basuni menyampaikan kepada Wakil Bupati ada dua agenda besar yang akan dilaksanakan oleh PWRI yaitu terkait Kunjungan balasan ke PWRI Kota Baru serta akan dilaksanakannya Musyawarah Cabang yang direncanakan akan digelar pada bulan Desember mendatang.

Wabup Masitah juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmmi jajaran pengurus PWRI Paser.

“Sudah selayaknya kami memberikan ruang dan perhatian juga memberikan bantuan kepada PWRI paser, sehinga dapat melaksanakan kegitan-kegitan secara berkesinambungan,” kata Masitah.

“Alhamdulillah saya bersama pak Bupati sangat konsen dan memberikan perhatian kepada organisasi-organisasi di Paser,”tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Masitah memberikan foto Bupati dan Wakil Bupati untuk dipasang di Sekretariat PWRI Cabang Paser.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2713 detik dengan memori 0.69MB.