Berita:Sidak, Sekda Salami ASN & Masyarakat Sampaikan Minal Aidin Wal Faidzin

Siaran Pers

TANA PASER- Untuk memastikan tingkat kedisiplinan aparatur sipil negara (ASN) pasca libur panjang lebaran dijajaran Pemkab Paser, di hari pertama masuk kerja, Senin (10/6) dilakukan inspeksi mendadak (sidak) oleh Sekda Paser  Katsul Wijaya.

Yang menarik, sidak Sekda yang diawali di jajaran Unit Kerja di lingkungan Setda Paser dan dilanjutkan di Kantor PDAM Tirta Kandilo serta komplek Perkantoran di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), hanya didampingi Kasubag Penilaian Kinerja dan Kesejahteraan ASN Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Ali Nur Maulana  serta Kasubag Humas dan Kerjasama Bagian Pemerintahan Abdul Kadir.

Sidak pun dimulai dari melihat  absensi yang kemudian dilanjutkan peninjauan ke ruangan kantor masing-masing, dan saat sidak Sekda nampak memanfaatkan momentum tersebut untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan saling memaafkan seluruh jajaran ASN dan termasuk masyarakat yang dijumpai Sekda.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin,” kata Sekda Katsul Wijaya.

Kemudian, Sekda juga mengimbau agar para ASN dapat memanfaatkan momentum awal kerja di bulan Syawal sebagai pemacu semangat untuk bekerja lebih baik lagi.

“ Semoga pasca lebaran dan masih di bulan Syawal ini kita menjadikannya motivasi untuk bekerja lebih baik lagi tentunya,” imbuh Sekda  sambil berjabat tangan dan saling bermaaafan dengan setiap ASN maupun masyarakat yang ditemui. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0663 detik dengan memori 2.78MB.