Berita:Setelah Malang, Bupati Kembali Kunjungi Asrama Mahasiswa Yogyakarta

Siaran Pers

Yogyakarta – Setelah asrama mahasiswa di Malang September lalu, Jum’at (2/11) kembali asrama mahasiswa Paser di Yogyakarta mendapat kunjungan dari Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi dan Ibu Mutiarni beserta beberapa Perangkat Daerah. Kedatangan Bupati bersama rombongan disambut antusias yang ditandai dengan persembahan tarian selamat datang oleh mahasiswa.

Pertemuan Bupati dengan mahasiswa berlangsung di Asrama Putra Daya Taka yang beralamatkan di Jalan Jenggotan Kelurahan Bumijo No.11 RT.19 RW.05 Kelurahan Bumijo Kecamatan Jetis Yogyakarta.

Dalam silaturahminya Bupati sangat mengapresiasi keaktifan mahasiswa dalam berbagai kegiatan sosial baik dilingkungan masyarakat sekitar asrama, kegiatan kemahasiswaan se kalimantan maupun di kampus masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut selain menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya, mahasiswa juga mengharapkan dukungan pemerintah daerah terhadap setiap kegiatan kemahasiswaan di Yogyakarta yang membawa nama baik daerah.

Kemudian Ketua Asrama Muhammad Ihsan juga menjelaskan bahwa kondisi asrama baik sarana dan prasarana maupun operasional masih perlu mendapat perhatian dari pemerintah daerah. (mhi/mus)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1368 detik dengan memori 1.04MB.