Berita:Setda Turut Andil. Kemeriahan Hadirnya Pedagang

Siaran Pers

TANA PASER- Jajaran Setda Paser  turut andil dalam pameran  pembangunan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Paser ke-60 Tahun 2019 dari tanggal 27 sampai 30 Desember  yang dipusatkan di Arena Promosi dan Budaya Gentung Temiang Kilometer 5.

Dalam kesempatan itu, Setda Paser yang di motori Bagian Ekonomi bersama Bagian Pemerintahan dan Bagian Umum  menampilkan sejumlah  foto kegiatan Bupati, Wabup dan Sekda sepanjang tahun 2019.

Ada pula galeri foto yang memuat tentang potensi daerah dan pemerintahan yang ada di Kabupaten Paser dan termasuk piagam penghargaan yang diperoleh Pemkab Paser

Yang menarik, dalam pameran pembangunan yang menjadi agenda tahunan setiap menjelang Hari Jadi Kabupaten Paser,  tepatnya 29 Desember, setiap stan menampilkan berbagai kreasi, mulai dari materi pameran hingga bentuk bangunan yang bermacam-macam.

 Sementara itu, pameran pembangunan yang  merupakan acara strategis Pemkab dalam rangka promosi dan hiburan hasil-hasil pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Paser  bersama masyarakat secara luas, kemeriahan juga sudah terasa dengan hadirnya para pedagang yang sudah memenuhi lokasi kegiatan.  (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1512 detik dengan memori 1.04MB.