Berita:Setahun Memimpin, Bupati Paser Sampaikan LKPj Tahun 2021

Siaran Pers

Tana Paser – “Kami baru satu tahun memimpin, dan program kerja tahun lalu merupakan hasil rumusan dari tahun 2020. Insya Allah, kekurangan yang ada akan kami upayakan secara maksimal untuk bisa diatasi pada tahun ini”, ujar Bupati Paser Fahmi Fadli saat menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban  Bupati Paser Tahun Anggaran 2021 pada Rapat Paripurna, Senin (28/3/22) di Ruang Rapat Baling Seleloi DPRD Kabupaten Paser.

 Ia menyadari, bahwa tidak semua permasalahan dapat diselesaikan secara tuntas dalam waktu yang singkat.Oleh karena itu, melalui mimbar yang terhormat ini, dengan ketulusan hati, Saya minta Dewan yang terhomat dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Paser kiranya bersedia memberikan penilaian yang objektif terhadap pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan selama Tahun Anggaran 2021 yang lalu”, pungkasnya.

 

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Paser yang baru dilantik pada 26 Februari 2021 ini mengungkapkan bahwa beberapa kekurangan yang ada harus segera diatasi dan dibenahi bersama. Kurang terpenuhinya seluruh aspirasi masyarakat maupun persoalan-persoalan yang timbul, bukan karena tidak atau kurang memperhatikan aspirasi masyarakat, tetapi semata-mata hanya keterbatasan sumber daya dan sumber dana”, tandasnya yang saat rapat paripurna juga dihadiri Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf dan Ketua DPRD Kabupaten Paser Hendra Wahyudi.

 Berbagai prestasi dan kekurangan selama tahun 2021 yang telah dituangkan dalamLaporanKeterangan Pertanggungjawabanini diharapkan akan menjadi awal kesepahaman untuk mengarahkancara pandang perbaikan-perbaikan ke depan. Capaian kinerja penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan yang dijelaskan dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban ini sesungguhnya merupakan kinerja bersama antara semua pihak, karena prosedur yang berlaku sesuai dengan norma yang telah disepakati dan dijalani bersama sebagaimana tertuang dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Paser. (Humas).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0779 detik dengan memori 0.69MB.