Berita:Sertijab Pengurus Masjid Agung Nurul Falah

Siaran Pers

TANA PASER- Setelah dilantik Bupati Paser pada 14 Januari 2020 lalu, kepengurusan Badan Pengelola Masjid Agung Nurul Falah Tanah Grogot periode 2019 -2023 langsung melakukan beberapa pertemuan terkait berjalannya program kerja yang di ketua H Muhammad Sabri Husein.

Selain itu bertempat di Aula Masjid terbesar di kota Tanah Grogot ini, Selasa (27/1) sore  digelar serah terima jabatan (Sertijab) dari pengurus lama ke pengurus baru.

Sertijab dari pelaksana tugas (Plt) pengurus Masjid Agung Nurul Falah lama selaku wakil ketua I HM Sidik kepada ketua baru HM Sabri Husein ditandai penandatangan berita acara penyerahan asset Masjid.

Saat dilakukan sertijab, turut hadir  Ketua II H Aliamansyah, sekretaris umum Sunar Arus  serta didampingi beberapa ketua bidang dan anggota.

 Sabri Husein menyampaikan, program yang dilakukan kepengurusan sebelumnya nilai sangat baik, dan imam besar masjid Agung Nurul Falah ini  berharap dukungan dari semua pihak, terutama dari jamaah  dan juga kepengurusan sebelumnya.

"Kami mengharapkan dukungan semua pihak maupun dari kepengurusan sebelumnya. Karena untuk memakmurkan masjid menjadi tanggung jawab bersama," harap Sabrie.

Sementara, M Sidik selaku Plt ketua lama mengharapkan pengurus yang baru dapat menjalankan amanah jamaah dengan baik. Terutama kegiatan-kegiatan dalam memakmurkan masjid.

"Mengurus masjid banyak dinamika, salah satunya kritik dari jamaah. Tidak ada yang positif. Karena itu jadikan kritikan dan masukan jamaah sebagai perbaikan,” kata Camat Kuaro ini seraya menyebutkan, semua apa yang dilakukan akan menjadi nilai ibadah dan amal.

Selanjutnya, Sidik berpesan untuk membenahi kekurangan kepengurusan yang lalu dan harus ada perubahan baru. "Jangan alergi dengan kritikan jamaah, karena kritikan itu untuk kebaikan bersama agar masjid lebih baik lagi. Kami juga menitipkan program-program yang sudah berjalan,” ujarnya. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.0039 detik dengan memori 2.43MB.