Berita:Serahkan SK Pensiun Sekda, Bupati Bakal Memilih Satu Nama Hasil Seleksi

Siaran Pers

TANA PASER- Pemkab Paser terhitungg tanggal 1 Desember 2018  kehilangan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda). Itu menyusul Drs Aji Sayid Fathur Rahman MSi memasuki masa pensiun dari pegawai negeri sipil (PNS.

Dengan berakhirnya masa jabatan Sekda Paser, Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi akan memilih salah satu figur pengganti yang memiliki kapasitas dan kapabilitas mengemban tugas dalam jabatan tersebut.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil seleksi  terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser, ada tiga orang  yang dinyatakan terbaik, yakni Asisten Ekonomi Setda Paser Hj Ina Rosana SPi. MM,  Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Paser Drs Katsul Wijaya MSi  serta Kepala Dinas Pendidikan Murhariyanto S Sos.

Dengan hasil ini, Bupati Yusriansyah Syarkawi tinggal memilih satu nama dari tiga nama yang lolos seleksi untuk ditetapkan sebagai sekda menggantikan AS Fathur Rahman yang  tanggal 1 Desember 2018 masuk masa purna tugas atau pensiun.

Di hari terakhir masa kerjanya, Sekda mengikuti upacara dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47, Kamis (29/11) di Halaman Kantor Bupati Paser.

Yang menarik, usai upacara Hut Korpri, Sekda AS Fathur Rahman bersama Kepala  Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop UKM) Paser Ir H Ardiansyah yang juga pada Desember 2018 ini masuk masa pensiun, menerima Surat Keputusan (SK) Pensiun yang diserahkan Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi.

Di hadapan Sekda, Bupati Yusriansyah  menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan kontribusi selama ini yang telah diberikan terhadap daerah, masyarakat, bangsa dan negara.(har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1772 detik dengan memori 1.04MB.