Berita:Serahkan 2 Unit Bantuan Mobil Operasional Kementerian Desa PDTT , Ini Pesan Romif

Siaran Pers

Tana Paser - Selain melantik Anggota BPD, mewakili Bupati Paser Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwandi juga menyerahkan 2 unit sarana transportasi pedesaan untuk Desa Kerang dan Desa Tempakan Kecamatan Batu Engau di Bai Jaya, Kamis (10/2).

Pengadaan 2 unit kendaraan tersebut menggunakan alokasi dana hibah dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI. Kedua unit mobil tersebut untuk dijadikan mobil operasional Bumdes  Bungo Nyaro Desa Kerang dan untuk Bumdes Makarti Rahayu Desa Tempakan.

Dalam sambutannya, Romif Erwinadi mengungkapkan bahwa tidak dipungkiri suatu tugas akan berjalan lancar dan sukses jika didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai.

“Apalagi jika tugas tersebut berkaitan langsung dengan pelayanan kepada masyarakat, baik itu bagi instansi pemerintahan maupun swasta,” terang Romif.

Ditambahkannya, Pemerintah Kabupaten Paser terus berupaya memberikan dukungan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanaan semua sektor terutama dipedesaan dengan secara bertahap memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana mulai infraatruktur dasar hingga kebutuhan pendukung lainnya.

Kemudian Romif juga berpesan agar para penerima dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan mobil operasional untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat. “Artinya segala kepentingan masyarakat harus diperhatikan dengan pelayanan prima, disiplin, cepat, tepat, profesional, serta bertanggung jawab, jelasnya. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1514 detik dengan memori 0.94MB.