Berita:Sembilan Kali Terima WTP, Ketua BPK Berikan Apresiasi

Siaran Pers


SAMARINDA-Pemerintah Kabupaten Paser  kembali mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang kesembilan  kalinya  dari BPK RI Perwakilan Kaltim di Samarinda, Rabu (25/05/2022).

 Kepala Perwakilan BPK RI Kaltim Dadek Nandemar di Gedung BPK RI perwakilan Kaltim menyebutkan Kabupaten Paser  kembali mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian  (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021. 

 Karena itu  menurut Dadek, BPK menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada  Pemkab Paser dan DPRD beserta jajaran atas kerja samanya untuk menyelesaikan laporan keuangan dan atas dukungannya terhadap pelaksanaan pemeriksaan  LHP atas LKPD kabupaten Paser tahun anggaran 2021.

Lalu Dadek mengharapkan agar hasil pemeriksaan yang telah disampaikan dapat memberikan dorongan dan motivasi untuk terus memperbaiki pertanggungjawaban pelaksanaan APBD dan secara bersama-sama selalu berusaha dan berkomitmen untuk mendukung penyelenggaraan pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntabel.

Saat menerima LHP LKPD 2021, Bupati Paser dr Fahmi Fadli didampingi Asisten Ekabag Adi Maulana, Kadis Pendapatan Daerah Abdul Basyd, Inspektur Inspektorat Dharni Haryati dan Kadis BKAD Nur Asni. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1711 detik dengan memori 0.94MB.