Berita:“Semangat Kebersamaan & Kekompakan Dalam Menyukseskan MTQ ke-41”

Siaran Pers

TANA PASER- Ketua Umum LPTQ Paser Katsul Wijaya  mengajak segenap masyarakat di daerah ini untuk menyukseskan agenda Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Kaltim yang akan dipusatkan di halaman Masjid Agung Nurul Falah.

“Penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Kaltim di Tanah Grogot  merupakan salah satu bentuk kepercayaan yang diberikan kepada kita sebagai tuan rumah. Untuk itu kita harus dapat secara pro-aktif menyukseskannya,”kata   Sekda Paser seraya  menegaskan, baik  Pemkab Paser maupun LPTQ  menginginkan semangat kebersamaan dan kekompakan dalam menyukseskan MTQ ke-41.

Untuk diketahui, kafilah kabupaten/kota peserta MTQ Provinsi  Kaltim, sejak  Selasa (27/8)  telah berdatangan di kota Tanah Grogot sebagai pusat kegiatan pelaksanaan MTQ yang akan mulai dibuka Gubernur Kaltim H Isran Noor, Kamis (29/8) malam.   

Sementara, berdasarkan agenda panitia MTQ  ke-41, hari ini , Rabu (28/8) seluruh peserta dijadwalkan selesai melakukan proses  pendaftaran dan verifikasi yang digelar di pusatkan di Gedung Awa Mangkuruku, dan pada malam ini diagendakan malam Ta’aruf yang pusatkan di Hotel Kriyad Sadurengas. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0597 detik dengan memori 2.78MB.