Berita:Seluruh Unsur Bekerja Maksimal Mengantisipasi & Menangani Covid-19

Siaran Pers

TANA PASER- Sebagai bentuk kepedulian kesehatan masyarakat terhadap penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sejak beberapa pekan ini Pemkab Paser melalui Tim Gugus Tugas Covid-19 melakukan gerakan preventive dan masiv secara serentak.

 Sekda Katsul Wijaya mengatakan,  saat ini  Pemkab Paser,  Forkopimda, DPRD, OPD, para Muspika serta unsur Desa , tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta seluruh warga terus bekerja maksimal untuk mengantisipasi dan menangani agar Covid-19 tidak terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini bekerjasama dengan Forkompinda dan dinas terkait sesuai instruksi Pemerintah Pusat dan Pemprov.Mari kita terus berdoa agar Covid-19 ini dapat segera berakhir,” katanya.       Karena itu Katsul meminta agar masyarakat untuk tetap tenang dan sabar dalam menghadapi Covid-19 ini dan yang paling penting  harus taat melaksanakan instruksi Pemerintah, seperti diam di rumah, jaga jarak, pakai masker, handsanitizer dan biasakan hidup sehat dan bersih serta hindari keramaian. “Jika itu dilakukan, Insyah Allah aman,” pesannya. (har-)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1314 detik dengan memori 2.79MB.