Berita:Seluruh Kafilah Paser Lolos Verifikasi

Siaran Pers

TANA PASER- Proses verifikasi kafilah peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Kalimantan Timur ke -41 yang dilaksanakan di Tanah Grogot  untuk kabupaten Paser dilaksanakan, Selasa (27/8)  bertempat di gedung Awa Manguruku.

Proses verifikasi merupakan tahapan awal dari seluruh rangkaian yang berfungi mengecek keabsahan keikutsertaan kafilah dalam pelaksanaan MTQ sehingga semua peserta wajib mengikutinya.

Opicial  kafilah Paser M  Ilham mengatakan bahwa dari semua kafilah kabupaten Paser sebanyak 48 orang, semuanya terverifikasi dengan baik dan sukses sehingga tidak akan menjadi kendala saat para kafilah berkompetisi di ajang MTQ kali ini.

“Alhamdulillah semua kafilah  Kabupaten Paser sukses terverifikasi dengan baik. Jadi kita siap berkompetisi”, terang Ilham.

Selanjutnya kata Ilham, Paser  akan mempersiapkan para kafilah ke tahap berikutnya yaitu penguatan dengan memotivasi mereka supaya bisa menampilkan kemampuan maksimalnya dalam 7 cabang dengan 21 golongan atau kategori yang di lombakan.

Ke-7 cabang atau  golongan  tersebut yakni  Tilawah Al Qur'an sebanyak 6 golongan, cabang Hifzil Qur'an 5 golongan, cabang Tafsir Al-Qur'an 3 golongan, cabang Fahmil Qur'an 1 golongan, cabang Syarhil Qur'an, cabang Khat Al Qur'an 4 golongan dan  cabang Musabaqah Makalah Al Qur;an. (har-/humas)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1812 detik dengan memori 1.04MB.