Berita:Seleksi JPTP 3 OPD di Lingkungan Pemkab Paser Mengerucut 5

Siaran Pers

TANA PASER- Setelah melalui proses seleksi cukup ketat yang dilakukan Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah Kabupaten Paser, akhirnya mengerucut menjadi  lima   nama masuk dalam nominasi untuk menduduki jabatan eselon II di tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Paser.

Hasil seleksi JPTP di lingkungan Pemkab Paser ini berdasarkan pengumuman dengan Nomor : Pansel /019/JPTP-Paser/VII/2019 tentang peserta yang dinyatakan lulus seleksi penulisan makalah dan wawancara /presentase pada selesi terbuka JPTP di lingkungan Pemkab Paser yang ditandatangani Sekda Paser Katsul Wijaya tertanggal 29 Juli 2019.

Ketiga OPD  yang dibuka seleksi untuk mencari yang terbaik sebagai kepala dinas, yakni Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Kepala Dinas Ketahanan Pangan  dan Kepala Dinas Perikanan.

Yang menarik, lima  nama calon Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan  (BKPP) yang sebelumnya total yang mendaftar sebanyak 18 orang yang berasal dari unsur OPD jajaran Pemkab Paser maupun Kabag di lingkungan Setda Paser,  dinyatakan lolos untuk mengikuti seleksi kompetensi (Assessment tes) yang dijadwalkan pada tanggal 6 sampai 8 Agustus 2019 mendatang. Sementara  Dinas Ketahanan Pangan diikuti 7 peserta dan Dinas Perikanan 5 peserta.

Daftar nama yang dinyatakan lulus dan berhak mengikuti seleksi kompetensi  untuk BKPP yakni atas nama Bambang Abd Haliq S Kom MAP asal Sekda Paser, Muhammad Lukman Darma asal Kecamatan Long Ikis, Drs Suwito asal Kecamatan Tanjung Harapan, Syamsul Rizal SP MSi   dan Zulkarnaen Ottoluwa SH asal Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Untuk Kepala Dinas Ketahanan Pangan yakni Djoko Bawono SP MSi asal Bappeda, Ir Harjana MAP asal Dinas Lingkungan Hidup, Ir Saharuddin MP asal Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Ir Taharuddin asal Dinas Pertanian dan Ir Tatang Abdimas MM asal Dinas Ketahanan Pangan.

Selanjutnya untuk Kepala Dinas Perikanan yakni Budi Hartika Eka Putra S PI M Pi asal Dinas Perikanan, Mukhammad Yasin SP MAP asal Dinas Pertanian, Ir Romif Erwinadi  MSi asal Dinas Perikanan, Rudiansyah SPi MSi dan Ir Sadarudin asal Dinas Perikanan. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3674 detik dengan memori 2.78MB.