Berita:Selasa Bupati Terima Penghargaan HAM Kategori Sangat Peduli

Siaran Pers

TANA PASER-Pemerintah Kabupaten Paser bakal menerima penghargaan sebagai kabupaten yang peduli dengan Hak Asasi Manusia (HAM).

Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM itu akan diserahkan kepada Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi pada peringatan Hari Hak Asasi Manusia se-dunia yang ke-71.

"Penyerahannya nanti hari Selasa tanggal 10 Desember 2019 di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika Nomor 65, Bandung oleh Menteri HAM disaksikan Presiden," kata Kabag Hukum Setda Paser H Andi Azis yang akan mendampingi bupati menerima penghargaan.

Menurut Andi Azis,Pemkab Paser mendapatkan penghargaan tersebut karena dinilai memiliki komitmen terhadap pengakuan HAM baik terkait pelayanan maupun terhadap program kerja dan kegiatan.

Selain itu, telah melakukan pemenuhan HAM bagi warganya serta menjadi tolok ukur bahwa Pemerintah Kabupaten Paser serius dan memusatkan perhatian terhadap pemenuhan HAM.

"Penghargaan HAM  yang akan kita terima ini untuk yang ketiga kalinya. Yang jelas peringkatnya naik dari dua tahun berturut-turut peduli,  tahun 2019 ini naik menjadi sangat peduli,” sebut Andi Azis.

Tentu saja tambah Andi Azis, prestasi yang sangat membanggakan di terima jelang hari jadi Kabupaten Paser ke-60 di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati serta didukung oleh Sekda yang berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan, program dan kegiatan yang berkaitan dengan pemenuhan HAM di Kabupaten Paser. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2473 detik dengan memori 2.43MB.