Berita:Selain Kemudahan Akses Kedinasan, Wabup Masitah Orientasi Positif Jika Ada Outlet Produk Khas Daerah Di Perwakilan Paser

Siaran Pers

Jakarta – Dalam kunjungan Wakil Bupati Paser ke Kantor Perwakilan jumat (19/11), selain mengharap adanya pembenahan dan perbaikan Masitah juga menekankan perihal tugas dan fungsi Unit Penghubung Pemkab Paser.

Dijelaskannya Kantor Penghubung harus bisa membantu  memfasilitasi jika ada keperluan Pemkab Paser ke Pemerintah Pusat seperti kementerian atau ke jajaran Pemerintah DKI Jakarta.

“Namanya juga kantor penghubung, harusnya juga bisa membantu kita seperti memfasilitasi jika ada keperluan ke kementerian ataupun dinas-dinas di jajaran Pemerintah DKI Jakarta, mereka paling tidak harus memiliki jalur atau akses sehingga memudahkan kita jika urusan kedinasan,” ungkap Masitah.

Dalam diskusi di Kantor Perwakilan Paser yang terletak di jalan Cempaka Putih Raya tersebut Wabup Masitah juga berpesan kepada segenap pengurus Perwakilan agar selain memberikan pelayanan kepada tamu juga bisa melakukan kerjasama dengan menggandeng UMKM yang ada di Paser sehingga ada daya tarik tersendiri jika bisa menawarkan produk-produk khas Paser.

"Sangat positif jika ke depan Perwakilan Paser bisa menampilkan produk-produk khas Paser dengan mengajak UMKM bekerjasama termasuk Dekranasda Paser,” jelasnya.

“Disediakan sedikit space untuk dibuat outlet supaya bisa dipajang hasil produk-produk UMKM Paser sehingga jika jajaran Pemkab Paser ada kegiatan kedinasan di Jakarta, juga bisa membeli oleh-oleh dan cinderamata disini seperti batik Paser dan oleh-oleh khas Paser lainnya," tambah mantan Anggota DPRD Provinsi Kaltim tersebut. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1668 detik dengan memori 0.95MB.