Berita:Sekda Lantik 28 Anggota BPD Kecamatan Long Kali

Siaran Pers

TANA PASER- Sekda Paser Katsul Wijaya melantik 28  Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari enam desa yang ada di Kecamatan Long Kali, Kamis (2/7).

Dari 28 anggota BPD yang dilantik dan diambil sumpah periode 2020-2026, satu anggota BPD Pengganti Antar Waktu.

Saat proses pelantikan, Asisten Administrasi Umum Setda Paser Arief Rahman dan Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Paser selaku Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Hulaimi, selaku saksi.

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan agenda pelantikan anggota BPD se Kabupaten Paser yang secara bertahap dilaksanakan di seluruh kecamatan, dan mengikuti standar protokol kesehatan mengingat Pandemi Covid -19 yang masih rentan penularannya sehingga proses pelantikan BPD dilakukan di kecamatan.

Dihadapan anggota BPD, Sekda Katsul Wijaya menegaskan tugas kedepan sudah menunggu  anggota BPD yang baru dilantik, dan BPD harus bersama Kades membangun desanya.

Sekda juga mengatakan,  semua pemerintahan dalam sebuah kabupaten akan berhasil dengan dukungan para kepala desa, BPD dan masyarakat. Olehnya itu agar para anggota BPD terpilih dapat mengembang amanah masyarakat yang diwakili. (har-)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1672 detik dengan memori 1.04MB.