Berita:Sekda Kukuhkan 32 Anggota Paskibraka Paser

Siaran Pers


TANA PASER- Bupati Paser diwakili Sekretaris Daerah Drs Katsul Wijaya mengukuhkan 32 calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2022 yang akan bertugas pada Upacara Peringatan Detik-Detik Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77 tingkat Kabupaten Paser, Rabu (17/08/2022). 

Pengukuhan digelar di Gedung Awa Mangkuruku dan dihadiri unsur Forkopimda, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Paser, para orangtua calon  anggota Paskibraka, pelatih dari TNI /Polri dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI).

Upacara pengukuhan berlangsung khidmat dan haru. Terutama saat mengucapkan ikrar dan melakukan prosesi mencium sang saka merah putih yang dipimpin Kadis Pemuda Olahrag dan Pariwisata Paser Muksin. 

Selanjutnya, setelah mengukuhkan dengan pernyataan pengukuhan dan menyematkan lencana dan kendit kepada calon Paskibraka oleh Sekda Katsul Wijaya secara simbolis, bersama Forkopimda memberikan selamat kepada pelatih dan seluruh anggota Paskibraka 2022.

Untuk diketahui, Peringatan HUT RI nantinya akan dipusatkan di halaman Kantor Bupati Paser JL RM Noto Sunardi Tanah Grogot, tepatnya  Rabu  17 Agustus 2022 lusa.(humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1543 detik dengan memori 0.94MB.