Berita:Sekda Ingatkan PNS Ikut Ciptakan Suasana Kondusif di Tengah Covid-19

Siaran Pers

TANA PASER – Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Katsul Wijaya mengingatkan para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser agar turut menciptakan suasana yang kondusif di tengah pandemi Cocid-19. Sekda mengatakan bahwa merupakan hal yang penting dan mutlak bagi pegawai untuk tetap berada dalam koridor abdi negara dan mendukung segala kebijakan pemerintah.

Sekda Katsul didampingi Asisten Administrasi Umum Arief Rahman dan Kepala BKPSDM Suwito menyayangkan sejumlah oknum PNS dan PTT yang kerap muncul di media sosial dan menyampaikan hal negatif serta menyudutkan pemerintah baik instansi maupun perorangan, ataupun tim Gugus Tugas.

Kata Sekda, seharusnya setiap pegawai ikut mendukung kebijakan pemerintah. “Kalaupun ikut ber-media sosial, yang bersangkutan sebaiknya arif dan bijaksana, kedepankan upaya untuk mendinginkan suasana. Jika ada informasi yang belum jelas, tidak usah dibagikan,” tegas Sekda.

“Berbagai opini bermunculan terkait penanangan Covid-19 ini, kita jangan lagi ikut memunculkan kekeliruan penafsiran di masyarakat. Saat ini Pemerintah dengan upaya luar biasa menangani dan menanggulangi Covid-19,” lanjut Sekda.

Kepada Suwito, Sekda menyampaikan untuk mengambil tindakan tegas terhadap pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser yang selalu kontra dengan Pemerintah. “Kita punya aturan. Bagi PNS harus setia pada Panca Prasetya Korpri. Untuk PTT ada aturan dalam SPK yang mewajibkan PTT untuk mematuhi peraturan dan ketentuan sesuai dengan peraturan kepegawaian dan ketentuan yang berlaku. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1768 detik dengan memori 0.96MB.