Berita:Sekda Fathur Rahman Banjir Ucapan Ulang Tahun

Siaran Pers

TANA PASER – Upacara peringatan Ulang Tahun ke-46 Korpri di Kabupaten Paser menjadi ajang yang spesial bagi Sekretaris Daerah Kabupaten Paser AS Fathur Rahman. Di tahun keduanya menjabat sebagai Sekda Paser, beliau mendapatkan ucapan ulang tahun dari pegawai saat upacara dan parade de vile.

Sejumlah peserta parade menambahkan ucapan selamat mereka untuk Sekda yang hari ini (Rabu) tepat berusia 59 tahun. Ada yang menyampaikan dalam bentuk yel-yel, nyanyian pendek, maupun doa.

Bahkan ada dua instansi yang menyerahkan kado istimewa berupa kue dan bunga. Dinas Perikanan yang dipimpin Ina Rosana menyampaikan kue ulang tahun dan meminta Sekda meniup lilin. Tak mau kalah, penampilan parade Dinas PPKBP3A juga dipimpin Paulina Widyrani menyampaikan bunga kepada Sekda.

Ucapan selamat tidak berhanti sampai selesainya parade de vile, karena sebelum bubar Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas M Tauhid mengambil alih microfon dari MC dan mempersembahkan tiga buah lagu untuk Sekda, salah satunya lagu selamat ulang tahun yang kemudian diikuti para Kepala Instansi.

Sebelum meninggalkan tempat, Wakil Bupati bersama seluruh pejabat yang hadir menyalami Fathur Rahman. Ini merupakan perayanaan ulang tahun yang spontan bagi Sekda, karena tahun 2016 lalu hal yang sama juga dilakukan saat upacara HUT ke-45 Korpri, meski lebih sederhana.

Sebagai informasi, sebelum menjadi Sekda Paser, Fathur Rahman sempat menduduki sejumlah jabatan penting di Provinsi Kalimantan Timur dan Kabupaten Paser. Di antaranya Asisten I Bidang Pemerintahan dan Asisten IV bidang Administrasi Umum Setprov Kalimantan Timur. Di Pemkab Paser, Fathur Rahman menjabat Asisten II bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesra, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kepala Bappeda. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0889 detik dengan memori 2.77MB.