Berita:Sekda Buka Seleksi CAT BKAD Long Ikis

Siaran Pers

TANA PASER – Sekretaris Daerah Katsul Wijaya membuka seleksi terbuka Bidang Pengelolaan Keuangan pada Badan Kerjasama Antar Daerah (BKAD) Kecamatan Long Ikis yang dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test atau CAT, Rabu (23/9) di ruang CAT BKPSDM Kabupaten Paser.

Saat memberikan pengarahan kepada 22 peserta seleksi, Katsul mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan tes dengan sistem CAT ini adalah untuk mendapatkan pejabat yang kompeten serta memiliki kualifikasi dan kompetensi sesuai dengan bidang kerja yang diperlukan yaitu satu kepala Bidang Pengelolaan Keuangan dan dua Kepala Seksi di bidang yang sama.

“Pejabat yang mengelola keuangan harus memiliki kemampuan khusus di bidang itu agar bisa bekerja dengan baik, mendukung lembaga tempatnya bekerja dan yang paling penting terhindar dari kebijakan yang bertentangan dengan hukum yang berlaku,” kata Katsul Wijaya.

Kemudian dari 22 peserta ini, masing-masing terpilih tiga calon untuk dipilih. Saat ini ada 6 peserta seleksi Kepala Bidang dan masing-masing 8 peserta untuk Kepala Seksi. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait