Berita:Sekda Buka Musda KAHMI Paser

Siaran Pers

TANA PASER- Sekretaris Daerah Aji Sayid Fathur Rahman mewakili Bupati Paser membuka musyawarah daerah (Musda) II Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Paser, di Hotel Tiara, Minggu (12/1) lalu.

AS Fathur Rahman, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan menyambut baik pelaksanaan musda II KAHMI Kabupaten Paser, ia berharap KAHMI Kabupaten Paser selalu menunjukan eksistensinya sebagai organisasi alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang turut berperan aktif dalam kegiatan pembangunan.

 “Tidak dapat dipungkiri peran HMI selama ini bahkan sepanjang sejarah bangsa telah membuktikan banyak sekali perubahan yang diwujudkan melalui ide dan pemikiran yang disampaikan melalui kritikan, terutama jika terdapat kebijakan program kerja pemerintah yang tidak sesuai dengan kepentingan dan harapan masyarakat.” terang Fathur Rahman membacakan sambutan bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Presidium KAHMI Paser Drs H Azhar Bahruddin MAP dan Sekretaris H Abdul Latif Thaha SAg yang juga menjabat Anggota DPRD Kaltim dan DPRD Paser, Wakil Dandim 0904/Tng, Para anggota KAHMI senior seperti H Hatta Gariet mantan wakil bupati Paer, H Suwardi Kepala Dispenda, Dody Satwika Nasution Anggota DPRD Paser, Jufri Kadir Tokoh Masyarakat, serta masih banyak lagi.   

Sementara, Ketua Presidium Paser Drs H Azhar Bahruddin MAP, menyampaikan melalui kegiatan musda ini, harapannya semua alumni hmi yang ada di paser bisa menyatu dalam wadah organisasi ini agar silaturrahmi tetap terjalin dan komunikasi tetap terjaga demi mewujudkan eksistensi peran sosial anggota KAHMI di Kabupaten Paser.

“Harapannya para kader HMI dan KAHMI terus berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan daerah. Terlebih cukup banyak para kader yang mengabdikan diri di berbagai bidang pembangunan. Saya sendiri akan menghibahkan diri saya untuk KAHMI dan Umat,” ungkap Azhar Bahruddin.

Dalam pertemuan tersebut, forum musda tersebut, telah memilih lima orang Presidium KAHMI yang kedepan akan menyusun kepengurusan KAHMI Paser, yaitu Kanda Drs H Azhar Bahruddin MAP sebagai koordinator, Kanda H Abdul Latif Thaha SAg, Kanda H Suwardi, Kanda Dody Satwika Nasution, serta Yunda Mukrimah. (man)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0678 detik dengan memori 2.77MB.