Berita:Sekda Apresiasi Langkah Satpol PP Merazia Pasar Penampungan

Siaran Pers

TANA PASER – Langkah Satpol PP Paser dalam melakukan operasi malam hari atau razia pasar penampungan di Senaken mendapat dukungan penuh dan apresiasi dari Pemkab Paser. Sekretaris Daerah Fathur Rahman menilai tindakan Satpol PP sudah benar, dan sebaiknya rutin dilaksanakan sampai lokasi itu bersih.

            “Kita tidak menginginkan ada bagian dari wilayah kita yang tampak kumuh, apalagi dekat dengan ibukota kabupaten. Nah pasar penampungan ini kondisinya sangat memprihatinkan saat ini, terutama di waktu malam,” kata Sekda, Rabu, (21/6).
              Selanjutnya Sekda mengatakan bahwa harus ada upaya Pemkab memanfaatkan lokasi itu untuk sesuatu yang bersifat positif. Menurutnya, jika ada pembiaran terhadap kemaksiatan di depan mata, maka pemerintah akan turut menanggung dosanya.
              Sehari sebelumnya, Satpol PP menggelar razia di pasar penampungan dengan menyasar kegiatan judi, penjualan minuman keras, wanita tuna susila. Kepala Satpol PP Heriansyah Idris mengatakan bahwa kondisi pasar seolah tidak terpengaruh dengan bulan Ramadhan, lokasi ini tetap saja hingar bingar meski sudah jam 03.00 subuh. (ak)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1655 detik dengan memori 1.04MB.