Berita:Sekda Ajak Masyarakat Membangun Bumi Daya Taka

Siaran Pers

TANA PASER- Bertempat di gedung Awa Mangkuruku, Minggu (29/12) malam, Pemkab Paser  menggelar acara malam ramah tamah bersama  tokoh masyarakat dan adat serta berbagai unsur dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Paser ke-60.

Hadir dalam acara tersebut,  Sekda Katysul Wijaya, Ketua DPRD Hendara Wahyudi serta jajaran Forkopimda, Kepala SKPD dan kabag di lingkungan Pemkab Paser serta undangan lainnya.

Pada malam ramah tamah tersebut, Pemkab Paser memberikan penghargaan secara simbolis  kepada keluarga pelopor pembentukan Kabupaten Paser oleh  Sekda dan penyerahan penghargaan sejumlah lomba dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Paser ke-60.

Dalam Kesempatan tersebut, Sekda Katsul Wijaya mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan Lembaga Adat Paser dan tamu undangan yang telah hadir dalam acara tersebut.

"Saya mewakili Pemkab Paser  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan tamu undangan yang sudah berkenan hadir dalam acara ini," ucap Katsul.

Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat dan komponen daerah di Paser untuk mendukung Pemkab Paser  dalam membangun Bumi Daya Taka.  Karena tanpa dukungan dari semuanya, Pemkab Paser  tidak akan maksimal dalam mewujudkan visi dan misi. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1590 detik dengan memori 2.8MB.