Berita:Sejak Senin Aktif Bertugas, Pagi Ini Wabup Video Konferensi Bersama Mendagri

Siaran Pers

TANA PASER- Hampir tiga bulan pasca operasi jantung di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta, Wakil Bupati Paser H Kaharuddin, Rabu (8/4) pagi terlihat hadir mengikuti video konferensi bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri), di  Gedung Lantai 2 Kominfo, Komplek Perkantoran.

            Walaupun kondisi belum fit benar, namun sejak Senin (6/4) Wabup Kaharuddin mulai ngantor di rumah jabatan Dinas Wakil Bupati Paser Jl DI Panjaitan Desa Tapis Tanah Grogot.

            Untuk diketahui, beberapa bulan ini  peran Bupati dan Wabup dalam daerah   lebih dilakukan Sekda Katsul Wijaya karena selain Wabup,  Bupati  juga izin terkait harus mendampingi istri yang menjalani operasi jantung di Jakarta.

            Namun meskipun Bupati dan Wabup tak berada di daerah, roda pemerintahan tetap berjalan seperti biasa karena baik Bupati maupun Wabup tetap memberikan perhatian penuh berjalannya program-program  pemerintahan daerah yang dilakukan Sekda bersama jajaran staf Ahli Bupati, Asisten dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

            Wabup Kaharuddin  menyatakan kesiapannya untuk terus bertugas sebagai wakil kepala daerah agar roda pemerintahan Kabupaten Paser  dan pelayan publik tetap berjalan normal. Bahkan ketika kondisi kesehatannya belum fit.  

Sebelumnya Sekda Katsul Wijaya mengatakan sejak Bupati maupun Wabup tak berada di daerah,  pelayanan publik tetap berjalan normal.

            Aktivitas Aparatur Sipil Negara diseluruh bidang dan bagian yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat tidak menghadapi kendala dan termasuk  agenda pemerintahan  dan kebijakan terkait penanganan Corona dan Banjir di sejumlah kecamatan, tetap dapat dilakukan dengan baik,” katanya. (har-)

 

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1195 detik dengan memori 2.79MB.